Administrasi Umum & Kerjasama

Dr. Adeh Ratna Komala SE.,M.Si.

Assalamu ‘alaikum warahmatullahi wabarakatuh, puji dan syukur kami panjatkan kepada Illahi Robbi, atas segala limpahan Rahmaan dan RahiimNya kepada kita semua. Kami dari Direktorat Biro Administrasi Umum & Kerjasama mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung web UNIKOM, semoga informasi yang ada di laman ini dapat memberi manfaat bagi semuanya.

Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM) sebagai salah satu lembaga terbaik Pendidikan Tinggi yang ada di Bandung berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan dibidang Tri Dhrama Perguruan Tinggi yang selalu memacu dan memicu ketercapaian visi dan misi UNIKOM. Direktorat Biro Administrasi Umum dan Kerjasama merupakan salah satu bagian yang ada di Lingkungan Civitas Akademika UNIKOM turut berkontribusi untuk selalu memperhatikan kualitas dari sumber daya manusia baik dosen maupun tenaga kependidikan dan karyawan yang ada di UNIKOM.

Dosen merupakan pendidik profesional dan ilmuwan dengan tugas utama mentransformasikan, mengembangkan, dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni melalui pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Dosen menjadi asset utama yang sangat diperhatikan kompetensinya oleh pimpinan UNIKOM. Demikian juga dengan tenaga kependidikan dan seluruh karyawan yang ada di UNIKOM merupakan bagian yang sangat penting dalam menjalankan kelancaran operasional UNIKOM.

Direktorat Biro Administrasi Umum dan Kerjasama juga berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi para mahasiswa dan lulusan/alumni UNIKOM. Dalam melakukan Kerjasama dengan kolega selalu memperhatikan azas kebermanfaatan dari kedua belah pihak sehingga dapat memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan bangsa dan negara secara berkesenambungan.

Tak ada gading yang tak retak, kami sangat menyadari bahwa dalam pelaksanaannya masih ada kekurangan sehingga kami berharap saran dan masukan dari semua pihak untuk kesempurnaannya. Terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi untuk kemajuan UNIKOM khususnya dan kemajuan bangsa dan Negara melalui dunia Pendidikan.