BERITA

English Ramadhan 2019: Berbagi Kebahagiaan dan Kebersamaan

Rabu, 22 Mei 2019 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- English Ramadhan 2019 kembali digelar oleh UKM Youth English Society (YES) Unikom di Ruang 7 Kampus Dago Unikom, Sabtu (18/5/2019). Mengusung tema “Ramadhan Delight” kegiatan ini dihadiri ± 89 peserta yang merupakan anak-anak dari Panti Sosial Asuhan Anak Al-Fien Bandung, delegasi organisasi kemahasiswaan di lingkungan Unikom, serta turut hadir Pembina UKM YES Unikom, Sylvia Octa Putri, S.IP.,M.I.Pol.

Gelaran English Ramadhan 2019 merupakan agenda rutin YES Unikom dalam rangka mempererat tali silaturahim serta wujud kepedulian sosial terhadap sesama. Kali ini YES Unikom mengemas kegiatannya dalam bentuk sosialisasi berbahasa Inggris oleh Saudari Ira Yuti (Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Informasika Unikom). Beberapa pokok materinya yakni breaking bad habits yaitu menghapus kebiasaan buruk dengan kebiasaan baik, serta edukasi vocabulary atau kata yang jarang ditemui lengkap dengan cara membaca dan contohnya dalam kalimat.

Usai materi, agenda dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama, dan shalat maghrib berjamaan yang dipimpin oleh Saudara Yoga (Anggota LDK Ummi Unikom). Melalui English Ramadhan 2019 diharapkan dapat memberikan makna lebih dalam mengenai berbagi kebahagiaan dan kebersamaan. (Direktorat Hms & Pro)

Belajar Bahasa dan Budaya Jepang di Japan Corner Perpustakaan Unikom
Rabu, 19 Juni 2019
Unikom Awali Aktivitas dengan Kegiatan Halal Bihalal 1440 H
Selasa, 18 Juni 2019
Open House Idul Fitri 1440 H: Pererat Tali Silaturahim antar Civitas Akademika Unikom
Senin, 17 Juni 2019