Berita

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UNIKOM & PTV Lakukan Penjajakan Kerjasama

BANDUNG, UNIKOM -  Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unikom lakukan Sharing Session untuk penjajakan kerjasama bersama PT. Unikom Kreasi Media / PTV. Pada Selasa, 10 Januari 2023 Pukul 09.00 WIB. Bertempat di Ruang Rapat FISIP Smart Building Unikom.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Assoc. Prof. Dr. Lilis Puspitawati, SE., M.Si., Ak.CA., Direktur PT. Unikom Kreasi Media / PTV  Yeni Nurlatifah, SS., M.Ds. Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi Dr. Melly Maulin P, S.Sos., M.Si., Sekertaris Program Studi Ilmu Komunikasi Dr. Manap Solihat, M.Si., Ketua Program Studi Ilmu Pemerintahan Dr. Nia Karniawati, S.IP., M.Si., Ketua Program Studi Ilmu Hubungan Internasional Dr. Dewi Tri Wahyuni, S.IP., M.Si. Dosen Andreas Darmayadi, S.IP., M.Si., Ph.D. serta Jajaran PT. Unikom Kreasi Media / PTV.

Dalam laporan yang diberikan oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Assoc. Prof. Dr. Lilis Puspitawati, SE., M.Si., Ak.CA., mengatakan bahwa Hasil dari penjajakan kerjasama tersebut adalah rencana program kerja sebagai berikut: optimalisasi tim broadcasting Prodi Ilmu Komunikasi dalam berbagai Program TV, talent hirring, contribution berita/liputan, penyediaan tempat magang, pelatihan soft skills dalam bidang TV dan support  talent (dosen/mahasiswa) program TV obrolan politik yang rencanana akan diluncurkan dalam waktu dekat,”pungkasnya

Harapan dari pertemuan tersebut berbagai rencana dapat segera direalisasikan untuk mensuport kegiatan yang relevan dengan bidang tridharma PT dilingkungan FISIP UNIKOM. tentunya dengan adanya penandatangan MoU dan MoA. semoga berjalan lancar dan menumbuhkan semangat baru serta inovasi yang lebih baik lagi untuk FISIP dan Unikom itu sendiri. (Direktorat Hms & Pro)