BERITA

“Government Futsal Championship” Ajang Pemersatu Himpunan Mahasiswa Di Unikom

Jumat, 25 Mei 2018 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan (Hima IP) Unikom merangkul himpunan mahasiswa lainnya yang ada di Unikom melalui ajang “Government Futsal Championship (GFC) dengan mengusung tema “Membangun Sportivitas untuk Solidaritas”. Kompetisi futsal kali pertama yang diadakan oleh Hima IP berlangsung selama dua hari, sejak 12-13 Mei 2018 di Futsal Secapa AD, Hegarmanah Bandung.

Menurut Dhiya Luchfiah Laibah selaku Ketua Hima IP Unikom, kegiatan GFC merupakan kesempatan bagi mahasiswa untuk menyalurkan potensi dan bakat di bidang olahraga sekaligus menjadi ajang untuk menjalin silaturahim diantara himpunan mahasiswa di Unikom. Sehingga tercipta nuansa kebersamaan, persahabatan, persaudaraan dan persatuan diantara peserta.

Selain melibatkan 9 himpunan mahasiswa di lingkungan Unikom, GFC juga diikuti oleh Tim dari Ilmu Pemerintahan Unjani. Adanya kegiatan ini diharapkan bisa memberikan dampak positif baik dari sisi kesehatan maupun sebagai sarana untuk mengembangkan potensi dan bakat yang dimiliki khususnya di bidang olahraga futsal, juga terjalinnya komunikasi yang baik antar himpunan mahasiswa Unikom dari berbagai program studi. (Direktorat Hms & Pro)

KPM Unikom Ajarkan Keikhlasan Dengan Cara Menyenangkan
Sabtu, 25 Mei 2019
Sidang Istimewa MPM: Sosialisasi Perubahan Birokrasi Parlemen ke Pemira
Jumat, 24 Mei 2019
Kajian Muslimah: Tingkatkan Kualitas Ibadah Puasa dan Perluas Wawasan Keagamaan
Kamis, 23 Mei 2019