Berita

Pelatihan Android ITSC UNIKOM Computer Course Nation gelombang pertama

Hello World!

Pelatihan Android di ITSC UNIKOM Computer Course Nation gelombang pertama sudah di mulai nih ! pada gelombang pertama ini dua peserta sudah mulai menjalani pelatihan secara intensif di hari pertama pertemuan ini.

Bagi yang mengikuti pelatihan pada saat pelaksaan akan mendapatkan private instruktur yang membuat peserta dapat menanyakan hal-hal yang ingin ditanyakan secara langsung!

Bagi yang sedang ingin mempelajari Android, pelatihan ITSC UNIKOM Computer Course Nation ini tempat yang tepat dan mantep banget buat dijadikan tempat belajar.

Tidak hanya Android saja tapi masih banyak lagi materi-materi yang lainnya yang sesuai dengan passion kalian lho! seperti Java, PHP, NodeJS, Games Making dengan menggunakan Unity,Games Making dengan menggunakan Construct 2, C#, dan masih banyak lagi !

Untuk masing-masing materi biaya pelatihan adalah Rp.650.000 untuk 8 kali pertemuan. Buat Mahasiswa dan Mahasiswi UNIKOM tidak perlu khawatir karena akan mendapat biaya potongan dengan hanya menunjukan KTM yang kalian punya!

Buat kalian yang sudah memiliki basic dari materi-materi diatas dan ingin belajar lebih dalam, pelatihan ini memberikan opsi kepada kalian untuk memilih materi yang sesuai dengan kebutuhan, kalau kalian memiliki jadwal yang kurang pas dengan waktu pelatihan ini jangan khawatir juga karena waktu dapat menyesuaikan dengan kalian.

Pendaftaran dapat dilakukan di Sekertariat ITSC (R.4409). Untuk materi selain Java dan Android, pendaftaran gelombang 1 masih dibuka lho! jadi tunggu apa lagi, segera nabung dan ajak teman-teman kalian buat belajar bersama di pelatihan ITSC Computer Course Nation