Berita

Penandatanganan MoU & MoA antara Perpustakaan UNIKOM dengan Pusat Pengembangan Perpustakaan Perpusnas RI

Rangkaian kegiatan Konferensi Perpustakaan Perguruan Tinggi Indonesia Ke-1 Tahun 2022, yang diselenggarakan oleh Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi Indonesia (FPPTI Pusat) dengan FPPTI Wilayah Nusa Tenggara Barat, telah digelar pada 27-29 Oktober 2022 di Hotel Jayakarta Lombok.

Selain Seminar dan workshop internasional dan nasional, pada acara Konferensi tersebut juga dilakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan Memorendum of Aggrement (MoA) antara Pimpinan Perguruan Tinggi dan Perpustakaan Nasional tentang Kerja Sama Perpustakaan. Penandatanganan MOU tersebut dilakukan oleh Kepala Perpustakaan UNIKOM - Ibu Ubudiyah Setiawati, S.Sos., M.I. Kom dan Kepala Pusat Pengembangan Perpustakaan Sekolah/Madrasah dan Perguruan Tinggi yaitu Drs. Nurcahyono, S.S., M.Si.

Rangkaian penandatangan kesepahaman tersebut juga dilakukan oleh dua puluh dua perpustakaan perguruan tinggi yang hadir menjadi peserta KPPTI. Tujuan dari kerja sama ini adalah untuk mensinergikan program kegiatan kedua lembaga dalam Bidang Perpustakaan dan Kepustakawanan di Indonesia, sehingga tujuan nasional di Bidang Perpustakaan dan Kepustakawaan dapat segera tercapai.

Baca Selengkapnya di : www.unikom.ac.id

#Unikom #UnikomNews #MOU #PerpustakaanUnikom #perpustakaan #literasi #kampusmerdeka #merdekabelajar