Berita

Rapat Koordinasi Persiapan Wisuda Semester Genap Tahun Akademik 2016/2017

BANDUNG, UNIKOM- Bertempat di Ruang Seminar Kampus 1 Unikom, Direktorat Humas dan Protokoler mengadakan rapat koordinasi menjelang pelaksanaan Wisuda Semester Genap Tahun Akademik 2016/2017, pada Rabu (20/9). Pembukaan diawali oleh Direktur Humas dan Protokoler, Dr. Desayu Eka Surya, S.Sos., M.Si, yang mengucapkan terimakasih atas kehadiran para koordinator atau yang mewakili dalam kepanitiaan Tim Protokoler Unikom, untuk menyampaikan laporan dari masing-masing bidang yang dipimpinnya. “…di tengah-tengah kesibukannya di program studi ataupun bagian lainnya, semoga kita senantiasa diberikan kemudahan dalam melangkah, guna menjalin kerjasama yang baik dan bersinergi menyambut para wisudawan dan orang tuanya yang hampir berada di angka 4.000,” ucap Desayu.

Selanjutnya, rapat koordinasi dipimpin oleh Ketua Pelaksana Wisuda Semester Genap Tahun Akademik 2016/2017 Unikom, Agus Riyanto, M.T, didampingi Wakil Ketua, Tatan Tawami, S.S., M.Hum. Pada rapat tersebut memberikan kesempatan kepada para koordinator maupun perwakilannya untuk menyampaikan berbagai persiapan yang dilakukan oleh masing-masing bidang, diantaranya: 1) Sie Acara; 2) Sie Ijazah dan Transkip; 3) Sie Perlengkapan; 4) Sie Konsumsi; 5) Sie Dokumentasi; 6) Sie Presentasi/Slide; 7) Sie Keamanan; 8) Sie VIP dan Guru Besar; 9) Sie Penerima Tamu; 10) Sie Kemahasiswaan; 11) Sie Transportasi; 12) Bendahara; dan 13) Sekretaris.

Turut hadir perwakilan Organisasi Kemahasiswaan Unikom, diantaranya Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), UKM Korps Protokoler Mahasiswa (KPM), UKM Saung Budaya (Sadaya), UKM Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR-PMI), dan UKM Paduan Suara Mahasiswa (PSM), yang juga memberikan laporan terntang berbagai persiapan yang telah dilakukannya. Mengingat pentingnya acara tersebut, diharapkan rapat ini menjadi salah satu sarana untuk membangun koordinasi yang lebih baik guna kelancaran pelaksanaan Wisuda Semester Genap Tahun Akademik 2016/2017. (Direktorat Hms & Pro)