Berita

Rektor Unikom Menerima Dua Penghargaan Pada Malam Anugerah LLDIKTI IV Tahun 2024

BANDUNG, UNIKOM – Senin, 20 Februari 2024,  Rektor UNIKOM, Prof. Dr. Ir. H. Eddy Soeryanto Soegoto, M.T., menghadiri Undangan Rapat Koordinasi Perguruan Tinggi-Badan Penyelenggara di Lingkungan LLDIKTI Wilayah IV Jawa Barat dan Banten, bertempat di The Grand Krakatau Ballroom, Oakwood Hotel (ex. Santika TMII) Jl. Taman Mini Indonesia Indah Pintu 1 TMII, Jakarta Timur. Pada kesempatan tersebut, LLDIKTI Wilayah IV juga memberikan penghargaan dalam ajang Anugerah LLDIKTI 4 2024, yang bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada Perguruan Tinggi dan Badan Penyelenggara yang menunjukkan kinerja dan prestasi luar biasa dalam berbagai bidang.

Rektor UNIKOM, Prof. Dr. Ir. H. Eddy Soeryanto Soegoto, M.T., didampingi Kepala LLDIKTI Wilayah IV Jawa Barat dan Banten, Dr. M. Samsuri, S.Pd., M.T., IPU, menerima penghargaan Gold Winner untuk kategori Perguruan Tinggi Terakreditasi Unggul di antara 8 perguruan tinggi lainnya di wilayah Jawa Barat dan Banten. Selain itu, UNIKOM juga meraih penghargaan Gold Winner untuk kategori Institusi Klaster Utama/ Madya/Pratama dengan skor perolehan Hak Kekayaan Intelektual (HKI) tertinggi pada periode tahun 2020 - 2022 Anugerah Diktiristek tahun 2023, sedangkan Bronze Winner diraih oleh Universitas Buana Perjuangan Karawang.

Pada penghujung acara, Rektor UNIKOM kembali naik ke atas pentas untuk menerima ucapan selamat dan penghargaan atas capaian prestasi dalam meraih kategori Perguruan Tinggi Swasta yang menerima Anugerah Diktiristek tahun 2023.

Menanggapi pencapaian atas prestasi tersebut, Prof. Eddy menyatakan, “kreasi, inovasi, dan continuous improvement akan terus kita lakukan untuk memberikan yang terbaik bagi sivitas akademika UNIKOM”. (Direktorat Hms & Pro).