BERITA

HIPMA Unikom: Merajut Asa Wirausahawan Peduli

Senin, 25 Juni 2018 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- Himpunan Pengusaha Mahasiswa (HIPMA) Unikom bekerja sama dengan LDK Ummi Unikom mengadakan kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan MI Muhammadiah 2 bertemakan “Merajut Asa Wirausahawan Peduli”. Kegiatan yang berlangsung pada bulan suci Ramadhan, tepatnya Kamis (7/6) merupakan agenda rutin tahunan HIPMA Unikom sebagai bentuk pengabdian di bidang sosial sekaligus menjalin silaturahim antar sesama.

Menurut Archy Renaldy selaku Ketua HIPMA Unikom, pihaknya sangat antusias akan kegiatan ini karena bisa memupuk rasa empati dan simpati di kalangan pengurus dan anggotanya untuk saling berbagi dan peduli terhadap lingkungan sosial. Terlebih dalam gelaran kali ini, HIPMA berkolaborasi dengan LDK Ummi pada kegiatan ‘Unikom Berbagi’ sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lebih banyak agenda bermanfaat dan tentunya inspiratif karena ada dari demisioner HIPMA yang turut membagikan ilmu dan pengalamannya pada sesi sharing session.

Selain bakti sosial dengan memberikan donasi, HIPMA Unikom juga memanfaatkan kesempatan untuk memuliakan bulan suci Ramadhan dengan kegiatan keagamaan yang positif. Mereka pun mengajak para peserta untuk berbuka puasa bersama dan shalat maghrib berjamaah. Melalui kegiatan ini diharapkan kontribusi yang diberikan HIPMA Unikom dan LDK Ummi Unikom bisa memberikan manfaat khususnya bagi Panti Asuhan MI Muhammadiah 2 maupun masyarakat pada umumnya agar tergerak hatinya untuk berbagi dengan sesama. (Direktorat Hms & Pro)

Sadaya Unikom Raih Juara I Festival Paduan Angklung XVI ITB
Senin, 18 Februari 2019
Prodi Komputerisasi Akuntansi (KA) Unikom Ajarkan “Internet Sehat” di Lingkungan Pondok Pesantren Sukamiskin Bandung
Sabtu, 16 Februari 2019
Prodi Ilmu Pemerintahan Unikom Ajak Mahasiswa Menilik Penerapan IT di Lingkungan Pemerintahan
Jumat, 15 Februari 2019